Kamis, 31 Maret 2016

Review Lip Medex Blistex (Produk USA)

Assalamu'alaikum cantik,, pagi2 udah nulis aja,, hehehe mumpung abis mandi refresh dan lagi pakek produk USA ini jadi sekalian kan ngereview..
produk USA satu ini asli punya suami,, punya 2 dan jarang dipakek, akhirnyaa istri yang rajin pakek,, soalnya ada sensasi2 dingin gt dipakeknya,, rasa mint?? hmm enggak sih kayaknya,, tp emang adem bgt di bibir,, abis itu bibir rasanya super lembab bgt.. walau berasa kayak abis makan gorengan yang minyaknya bejibun kalau kebanyakan ngolesinnya..

yups produk USA ini namanya Lip Medex BLISTEX,, ini nih penampakannya,,,,,,
Lip Medex Blitex Cover
Lip Medex Blitex



dari penampakan depan aja bisa dilihat fungsinya *maaf agak kabur gambarnya,,
dibawah tulisan BLISTEX tertera External Analgesic / Lip Protectant,, sudah jelaskan fungsinya apa,, memproteksi bibir,, makanya setelah dipakek kerasa bgt lembabnya..
text samping kanan kiri ada point :

  • cooling
  • relief
  • for lips
  • restores
  • moisture
  • balance
naaaahhhh lengkap bgt kan manfaat lip medex ini cantik,, gak akan rugi pakek ini,, mgkn di indonesia produk ini masih susah dicari,, tapi sudah banyak online shop yang menyediaan skrg,, di IG atau toko***** kayakx sudah banyak..
isinya sih g banyak,, warnanya juga gak ada,, walau di dalam kemasan berwarna kuning tp ini transparan kok.. yang pasti awet bgt dipakek nya..
Blistex Lip Medex
Blistex Lip Medex
Cream Lip Medex
Isi Lip Medex
buat pecinta bibir lembab,, pasti kalian gak akan ketinggalan produk satu ini,, soal harga? g smp 100k kok cantik,, gak kalah sama produk2 pelembab bibir yang lain..

pagi ini aq pakek,, ini before after bibir aq pakek lip medex,,,,,,,,,,,

Before After using Lip Medex
Before After using Lip Medex
Abaikan bentuk bibir dan abaikan kumis -_- itu diluar kendali blogger ya cantik.. keliatan kan,, memperbaiki relief bibir bgt.. repurchase??? yeah kl dh abis nanti entah kapan,, satu aja enggak abis2,, gmn mo ngabisin 2 biji blistex.. hihihi *kl kadang iseng aq olesin tumit langsung lembab bgt hehehe

udah dulu ya cantik,, kl ad pertanyaan tgl comment aja ntr bs sharing2.. bubeh :* muuuachhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar